Minggu, 15 April 2012

Amazing Bulb Flowers at Keukenhof Garden

Tidak terasa minggu ke-2 di bulan April 2012 sudah berlalu, dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Mei, dimana musim semi akan segera berakhir. Satu hal yang menarik perhatian Saya tentang musim semi adalah sebuah tempat bernama Keukenhof yang berada di Negeri Tanah Rendah (baca : Netherland).

Disini terdapat berbagai macam bulb flowers dengan beraneka warna yang mekar dengan indah, salah satunya adalah tulip (tulpen), bunga khas dari negeri kincir angin.

Salah satu favorit Saya adalah bunga tulip yang berwarna oranye (karena Saya adalah penggemar warna Oranje)
Bunga-bunga di Keukenhof ditanam membentuk suatu pola.

Jika dilihat dari kejauhan, bunga-bunga tersebut terlihat seperti karpet hidup yang cantik

Saya memang belum pernah pergi ke Belanda, gambar-gambar tersebut merupakan hasil penelusuran Saya melalui mesin pencarian google dengan kata kunci keukenhof atau orange tulips.

Dan apa yang Saya temukan di atas membuat Saya berhasrat untuk melihatnya langsung dengan kedua mata Saya dari jarak yang cukup dekat.
Saya berharap suatu saat di musim semi nanti Saya dapat berkunjung kesana, dan mengabadikan keindahan permadani alam di Keukenhof dalam memori Saya...
Dan pastinya Saya harus mengabadikan foto diri Saya dengan latar belakang kincir angin dan ribuan bunga tulip yang indah ini

dan tidak lupa pulang membawa oleh-oleh asbak kayu berbentuk klompen (sepatu khas masyarakat belanda jaman dahulu) ini

 Menurut Saya, kebun bunga Keukenhof adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi.
Semoga postingan Saya kali ini menginspirasi Anda juga untuk datang ke Belanda juga.
Tot ziens...! :)

Note for visitors : Boleh foto-foto sepuasnya, tapi jangan sampe nginjek rumput dong... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar